Buka O2SN dan FL2SN di Tayan Hulu ,Pesan Bupati Sanggau Jangan cepat Puas



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Upaya pemerintah Daerah untuk meggali potensi membangun karakter serta menyiapkan generasi muda dalam menyambut estafet kepemimpinan dari generasi sebelumnya, salah satunya Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP Sederajat.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten sanggau,Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP Sederajat Tingkat Kecamatan di Kecamatan Tayan hulu di Buka langsung Oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si sekaligus menjadi Pembina upacara. (21/2/2019)

Pada kesempatan tersebut Bupati sanggau berharap kepada pihak sekolah melalui O2SN dan FLS2N agar dapat memfasilitasi
siswa/siswi dan guru.

"kepada sekolah agar berperan aktif untuk melakukan pembina dalam memupuk kecintaan, minat, bakat dan daya kreatifitas pelajar sebagai sarana dalam pembentukan karakter dan bentuk mewujudkan budaya yang mencerminkan karakter bangsa"ujar Bupati Sanggau.

Dirinya juga berpesan untuk atlet-atlet yang sudah berprestasi maupun belum untuk tetap terus didorong agar prestasi itu tidak hanya sampai di tingkat kecamatan saja, yang kita harapkan hingga ke tingkat nasional dan internasional sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia.

Turut Hadir pada Upacara ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si selaku Pembina upacara, Camat Tayan Hulu Drs.Anselmus, para atlit/official, wasit/juri, atlet O2SN dan FLS2N, dan Kepala OPD Kab. Sanggau. (Izar/Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *