Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Mendapat Ucapan Selamat dan Harapan Dari Praktisi Hukum/advokad Iyustina S.H, M.H



PONTIANAK-KALBAR,Detiksatu.com
Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangggau,periode 2019-2014 mendapatkan banyak ucapan selamat dan harapan dari berbagai pihak.

Diantaranya adalah dari parktisi hukum pengacra Iyustina, S.H; M.H
" saya ucapkan selamat dan sukses kepada PAOLUS HADI, S.Ip; M.Si sebagai Bupati Sanggau dan Drs.YOHANES ONTOT, M.Si sebagai Wakil Bupati Sanggau atas pelantikannya oleh Gubernur Kal-Bar (H.SUTARMIDJI, S.H; M.Hum) pada hari minggu tanggal 17 Februari 2019" tutur Yustina Saat Ditemui Detiksatu.com di pontianak (17/2/2019),Malam.

Dirinya merasa bangga dan dan memberi apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten sanggau atas apa yang telah di capai dan di kerjakan oleh Bupati Sanggau terpilih pada priode yang lalu.

"merasa bangga dan memberikan apresiasi atas Pembangunan Fisik dan Non Fisik yang telah direalisasi pada periode I (pertama) sebagai Bupati/Wakil Bupati Sanggau. Mudah-mudahan pada periode ke- 2 ini (lima tahun ke depan) terus meningkatkan pembangunan dibidang Infrastruktur dan Suprastruktur di Kabupaten Sanggau" ujarnya.

Yustina juga menyampaikan Pembangunan Infrastruktur jalan menjadi modal dasar untuk menggerakkan perekonomian masyarakat Kabupaten Sanggau. Alam dapat dikelola dengan mempertimbangkan aspek kelestarian lingkungan dan dapat menjadi sumber wisata dan pusat pertanian. Peningkatan kualitas manusia diharapkan dapat membangun pendidikan tinggi agar masyarakat Kabupaten Sanggau memproleh sumber daya mansuia dan tidak perlu jauh-jauh ke daerah lain untuk menimba ilmu di bangku perkuliahan dan dengan biaya yang tinggi. Dengan membangun Perguruan Tinggi akan mendatangkan investasi yang sangat baik untuk memajukan Kabupaten Sanggau ke depan.

Disamping itu Yustina juga menambahkan agar pemerintah daerah dalam program kerjanya agar dapat memberi perlindungan hukum dan kesadaran hukum kepada masyarakat.

"Dari sisi kesadaran hukum, saya selaku Advokat/Pengacara yang tidak kalah pentingnya adalah agar dalam program pemerintahan Kabupaten Sanggau dapat memberikan perlindungan hukum dan kesadaran hukum kepada masyarakat serta menyediakan tenaga Advokat yang cuma-cuma kepada masyarakat yang berhadapan dengan hukum" Tambah yustina.

Dirinya juga berharap adanya penyuluhan hukum kepada masyarakat secara rutinitas yang tentunya dapat bersinergi dengan aparatur Kepolisian yang sudah terprogram dan memiliki fungsi di bidang penyuluhan hingga kejajarannya untuk dapat memberikan penyuluhan hukum secara terpadu guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) serta terwujudnya masyarakat Kabupaten Sanggau yang sejahtera. ( Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *