Diduga Tengelam di sungai Sekayam, Jaka masih belum ditemukan.


SANGGAI,SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Dikabarkanya anak hilang Jaka,(15) laki-laki, warga Dusun. Balai Karangan IV Desa. Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, pada 24 Februari 2019 skj 16.00 wib hingga saat ini masih dalam pencarian oleh aparat keamanan dan instasi terkait yang turut di terjunkan untuk mencari Jaka.

Menurut Teri saudara kandung korban bahwa sebelumya jaka pergi kesungai untuk turun mandi dengan membawa peralatan mandi dan meminta izin. (25/2)

"Sekitar pukul 16.00 sore Minta izin untuk mandi kesungai sekayam dengan membawa ember" tutur teri.

teri juga turut menjelaskan sekitar pulul 17.00 melihat adiknya tak kunjung datang,maka dirinya pergi ke sungai menyusul adiknya tersebut, namun setelah berada di lanting tempat jaka mandi namun yang di dapat hanya peralatan mandi serta ember yang di bawa korban,selanjutnya teri berupaya mencari dengan memangil adiknya itu dan melaporkan kepada warga setempat serta pihak yang berwajib.

Megetahui dan menerima laporan tersebut Polsek sekayam juga turut mencari dang megerahkan personil nya untuk berupaya membantu dan mecari dan meyisir pantai sekitar korban di nyatakan hilang tersebut.

Ditempat yang terpisah Faisal Tim TRC kabupaten sanggau juga menuturkan kepada detiksatu.com bahwa pihaknya juga ikut turun untuk mencari korban ke sungai sekayam.
"sore ini kita turun sedang menuggu basarnas sintang datang aru kita sama sama turun" ujar faisal. ( Kornelis ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *