Dilindas Tronton Nyawa HS Tak terselamatkan


TOBA,SANGGA-KALBAR,Detiksatu.com
Kecelakaan maut di ruas jalan trans Kalimantan Tayan-Toba berahir dengan merenggut nyawa sehingga menewaskan HS (17) seorang pelajar, warga Desa Lumut, sekira pukul 06.30, Jumat (22/2).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Pelaksana harian (Plh) Kapolsek Toba, Ipda Sukiwandi menuturkan kecelakaan lalu lintas itu bermula sepeda motor merk Vega R, KB 5100 UC dikendarai HS dengan memboncengi temannya WA (16) hendak berangkat menuju ke sekolah.

"Ya, korbannya pelajar, saat mau pergi ke sekolah. Kejadiannya pagi," ujarnya.

Sementara, belum juga jauh, tiba-tiba sepeda motor yang ditunggangi HS bersama dengan temannya ini bersenggolan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.
Tak ayal, HS pun tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh. Korban WA meloncat kesebelah kiri jalan. Sementara korban HS (17) meloncat kesebelah kanan.

Nahasnya, disaat bersamaan dan dari arah berlawanan melintas kendaraan Truck Tronton KB 8677 AU dikemudikan IB (40) warga Kabupaten Mempawah, bermuatan alat berat jenis exavator.

Malang tak dapat ditolak, dalam hitungan detik HS yang meloncat tersebut masuk dalam kolong kendaraan tersebut dan terlindas. Korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara rekan korban WA selamat dalam kejadian tersebut.
Mendapati kejadian tersebut, petugas Polsek Toba langsung meluncurkan ke TKP. Dan melarikan korban ke Puskesmas Kawat Kecamatan Tayan Hilir dibantu warga. Dan selanjutnyabdan barang bukti (BB) diamankan di Mapolsek Toba serta penanganan kecelakaan tersebut dilaksanakan sesuai prosedur.( Red/jk/Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *