Ini kata Kapolres Sanggau terkait vidio viral.


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Terkait maraknya vido yang sedang beredar di kabupaten sanggau,Kapolres sanggau menyampaikan bahwa sudah melakukan langkah-langkah penyidikan dan dapat mengidentifikasi di sampaikan jumpa pers,di tribun mapolres sanggau,pada (4/2/2019).

Menurut Kapolres sanggau AKBP Imam riyadi pihaknya juga sudah megidentifikasi bahwa pelaku masih di bawah umur.

"alhamdulilah kita sudah melakukan langkah langkah penyelidikan,sudah mendapat informasi,pelaku juga setelah kita identifikasi juga ini masih di bawah umur ya ini juga menjadi perhatian kusus kita semua" Ujar Kapolres Sanggau.

Kapolres sanggau juga mengatakan bahwa pihaknya terus untuk menggali informasi dan menurutnya pihak pelaku dan keluarga korban juga koperatif untuk di minta keterangan, serta di samping itu juga kapolres sanggau juga mengatakan bahwa akan terus memburu pelaku siapa yang menyebaarkan vidio tersebut.

Dirinya juga berharap atas kejadian ini tidak akan terulang kembali.
"tentunya kejadian ini tidak terulang lagi dan cukup sampai disini kejadian seperti ini dan sanggat memukul kita semua" Tutur Pria dengan melati dua di pundaknya ini.

Untuk mencegah kejadian ini agar tidak terulang lagi koplres sanggau mengajak semua pihak agar terus memperhatiakn hal ini dan turut mengawasi,terutama kepada orang tua serta instansi terkait untuk melibatkan pengawasannya.

Laporan : Kornelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *