Kapolda Kalbar Shalawat Bersama Guz Azmi "Syubbanul Muslimin" dan Ribuan Masyarakat



Pontianak - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono bershalawat bersama ribuan masyarakat yang memadati Alun Alun Kapuas, Pontianak, Rabu (20/02/2019) malam. Shalawat Dipimpin oleh KH Hafidzul Hakim, dan suara merdu dari Gus Azmi.

Shalawat bersama ini digelar dalam bentuk rasa syukur atas keamanan dan baiknya tingkat toleransi kerukunan beragama di Kalbar selama ini.

"Kalbar dinobatkan sebagai Provinsi tertoleransi dan kinerja terbaik dalam menjaga kerukunan beragama. Contohnya kemarin agenda tahunan yaitu imlek berjalan sukses, tentunya itu semua tidak lepas dari peran serta masyarakat," ucap Kapolda dengan bangga saat memberikan sambutan.


Selain itu Kapolda juga meminta kepada masyarakat di seluruh Kalbar, terutama para generasi milenial untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Ia mengajak masyarakat bersama menjadikan Kalbar wilayah teraman dalam pelaksanaan pemilu nanti.

"Di jaman ini banyak penyalahgunaan media soial seperti penyebaran hoax dan provokasi oleh oknum jahat yang ingin merusak keamanan, kerukunan dan ketentraman Indonesia. Ini harus dilawan oleh kita sebagai generasi milenial yg sangat melek dalam media sosial ini. Jadikan Kalbar sebagai contoh provinsi teraman terutama dalam pemilu nanti," ajaknya. (Red/Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *