Kapolres Melawi Jalin Silaturahmi Ke Tokoh Agama, Sekaligus Upaya Mensukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk



Melawi,detiksatu.com Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin., S.IK., M.Si di dampingi oleh Kasubag Humas Polres Melawi Iptu Herno Mintoro mengadakan kunjungan dan tatap muka dengan tokoh Agama Islam dimasjid Ibnutamiyah di Desa Tanjung Niaga Kec Nanga Pinoh Kab Melawi senin 18/2/2019 sore.

Upaya ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi Kabupaten Melawi yang kondusif, dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 sehingga Pemilu serentak 2019 sukses dan aman.

Dalam kesempatan ini Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin., S.IK., M.Si  mengharapkan tokoh agama dan masyarakat membantu Polres Melawi dalam mengamankan dan mensukseskan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Melawi dan menjaga situasi kamtibmas selama pesta demokrasi ini, Ucapnya.

Kapolres juga berharap untuk tidak menjadikan tempat ibadah sebagai tempat kampanye, jaga terus kerukunan antar umat beragama yg sudah  baik ini. Ucapnya.

Tidak kalah pentingnya Kapolres juga menghimbau untuk tidak mudah terpengaruh berita-berita bohong yang beredar apalagi yang mengandung Provokasi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, kapolres juga mengajak untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, tambahnya.

Kasubag Humas Polres Melawi Iptu Herno Mintoro menambahkan melalui kegiatan seperti diharapkan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya menjaga kamtibmas agar selalu kondusif jelang pemilu dan selaku pengemban pungsi dan penjaga kamtibmas kami mengharapkan dukungan dari tokoh agama memberikan pemahaman melalui forum keagamaan, tambahnya

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut H. Safri Nasution, H. Pakanudin, S.Sos,  H. Aidin, dan Jemaah Masjid Ibnutamiyah, H. Safri Nasution  mewakili pengurus dan jamaah  masjid Taimiyah berterima kasih atas kunjungan Kapolres  melawi dan berharap kegiatan seperti ini sering-sering dilakukan agar tercipta hubungan yang baik antara Polres Melawi dengan masyarakat, kegiatan tatap muka tersebut di tutup dengan doa yang dibacakan oleh H. Safri Nasution.(Jumain)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *