Masyarakat melawi minta agar adanya perbaikan ruas jalan provinsi yang rusak


MELAWI-KALBAR,Detiksatu.com
Dengan curah hujan yang cukup tinggi membuat jalan Propinsi Sintang Nanga Pinoh tepat nya di kilometer 4 dekat SPBU menuju Polres Melawi,kembali digenagi air,beserta lubang di ruas jalanbtersebut semakin dalam.

Melihat hal tersebut Ketua Lembaga Impistigator Kabupaten Melawi (LIM) Agus Husni turut angkat bicara,dirinya meminta kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat agar dapat menindak lanjuti permasalahan yang di alami masyarakat tersebut, Saat di temui Detiksatu.com (10/2/2019).

"Kami minta agar jalan tersebut segera di perbaiki karena jalan itu merupakan salah satu akses utama transportasi bagi warga masyarakat Kabupaten Melawi" pinta Agus.

Disamping itu agus juga berharap kepada pemerintah provinsi agar lebih selektif untuk menentukan prioritas jalan yang harus di perbaiki,karna menurutnya ruas jalan tersebut merupakan ruas jalan Provinsi dan kjranya dapat menjadi wewenag dan tanggung jawab provinsi.

Hal yang serupa juga di keluhkan oleh masyarakat yang sekaligus sebagai penguna jalan dan sebagai supir angkutan kota EDI juga meminta kepada instansi terkait dan pihak prusahaan juga turut berkontribusi untuk membantu dan memperhatikan jalan tersebut.

"Saya berharap kepada Pemerintah untuk menunggu proses penganggaran supaya mempunyai kebijakan untuk bernegoisasi kepada pihak Perusahaan Swasta maupun BUMD/BUMN agar bisa membantu mengatasi kerusakan jalan yang seyogya nya kita lewati setiap hari." Ujar Edi.

Dirinya juga meminta untuk perusaahn sekitar juga jangan hanya tutup mata untuk melihat dan memperhatikan jalan tersebut, karna menurutnya sudah sepantasnya masyarakat untuk merasakan campur tangan perusaan. (Jumain).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *