MENJELANG PEMILU POLRES SANGGAU HIMBAU AGAR WASPADA PERDARAN UANG PALSU.



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Terkait maraknya peredaran uang palsu di beberapa tempat ,yang sempat meresahkan masyarakat, kini pada musim kampanye dan menjelag Pileg serta pilpers pada April 2019 mendatang, polres sanggau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap beredarnya uangpalsu pada musim kampaye.

Seperti yang di ungkapkan oleh Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi, menanggapi isu beredarnya uang palsu menjelang pileg dan pilpers dirinya memeinta kepada masyarakat agar selalu waspada, Saat di temui Detiksatu.com di Mapolres sanggau (28/2/2019).

"terkait tindak pidana beredarnya uang palsu tetunya harus di antisipasi masyarakat dan masyarakat selalu waspada di mana apabila nanti ditemukan kerawanan atau arang yang di duga megedarkan uang palsu segra menghubugi kami (polisi) agar kami melakukan upaya hukum penindakan khususnya kerawanan kerawanan menjelang pemilu,agar situasi betul netul aman" Tutur Kapolres Sanggau.

Disamping itu juga kapolres sanggau berpesan kepada masyarakat agar masyarakat tetap mengunakan hakpilih nya pada pemilu yang akan datang serta jangan sampai golput, dan pihaknya menjamin untuk pemili 2019 ini agar tetap berjalan aman dan kondusif. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *