PDAM Sanggau Loncing Pembacaan Meter Air digitalisasi berbasis Android di rumah Dinas Bupati Sanggau


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
PDAM Kabupaten Sanggau dalam rangka program kerja 100 hari setelah di lantiknya Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau Yohanes Andriyus Wijaya, SE, Melakukan loncing Pembacaan Meter Air digitalisasi berbasis Android di rumah dinas Bupati Sanggau,Rabu (20/2/2019).

Haltersebut di sambut baik oleh bupati sanggau Paolus Hadi,karna menurutnya ini merupakan suatu inovasi yang nantinya akan memudahkan pelayanan, baik dari segi pembayaran maupun melali pencatatan serta waktu juga lebih efisien.

"menurut saya ini bagus saya setuju dengan inovasi ini yang jelas ini merupakan percepatan tentunya dalam mempermudah pelayanan" ujar bupati.

Disamping itu Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau Yohanes Andriyus Wijaya, SE juga manyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh PDAM merupakan langkah langkah Mempermudah dalam pelangan dalam melakukan pembayaran dan akan melakukan kerja sama dengan berbagai pihak dalam mekanisme pembayaran di samping itu juga meyehatkan PDAM itu sendiri.

" ini merupakan langkah penyehatkan PDAM dan ini juga dilakukan dalam mendukung program bupati, dan sistim ini sudah mulai berjalan, dan tentunya ini juga mengurangi terjadi permainan di lapangan karna ini akan tercatat di sistem kita" Tutur Direktur PDAM. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *