Pemuda Katolik Cabang Sanggau Siap Laksanakan MAPEMTA,Lima Kecamatan.


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Dalam rangka untuk pengkaderan generasi baru pemuda katolik di Komisariat Cabang Sanggau,kali ini siap melaksanakan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) .

Penerimaan Anggota kali ini meliputi di beberapa kecamatan sebagai Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Entikong, Sekayam, Beduai, Kembayan dan Noyan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang di lakukan Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau,seperti di sampaikan oleh Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau Hubertus V Wake, S.Fil. Pada (7/2/2019).

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin sebagai agenda dari Pemuda Katolik Komcab Sanggau" ujar Hubertus V Wake, S.Fil.
Melalui Via WhatsApp kepada Detiksatu.com

Hubertus V Wake menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula Paroki Salib Suci Beduai pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 mulai Pkl. 08.30 Wib dan akan di hadiri kurang lebih 200 orang peserta yg berasal dari 5 kecamatan.

Disamping itu dewan penasehat pemuda Katolik Komcab Sanggau Jumadi, S.Sos berharp dengan dilaksanakanya penerimaan anggota pemuda katolik yang baru dapat memberi kontribusi yang baik dan bermitra dengan baik kepada pemerintah daerah kabupaten sanggau khusunya untuk kemajuan kabupaten Sanggau.

"Harapan kami Pemuda Katolik di Sanggau dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra sinergis Pemerintah Kabupaten Sanggau" Tutur Jumadi.

Laporan : Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *