PH mundur jadi bupati sanggau.

Foto : Bupati sanggau saat pidato
 pamit mundur ( Humas )
TAYAN,SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Menjelang habis masa jabatanya bupati sanggau Paolus Hadi menyatakan dirinya turut mundur dari jabatan sabagai bupati sanggau begitu juga dengan Wakil Bupati sanggau Yohanes Ontot.

Bupati samggau berpamitan kepada masyarakat kabupaten sanggau dari jabatanya bertepatan pada saat menghadiri perayaan imlek di Pulau Tayan Utara, Kec. Tayan Hilir, Selasa malam (5/2/2019).

"Saya dan Pak Ontot pamit, jam 12 ini masa Jabatan kami akan berakhir di Pulau Tayan ini, "tutur pria yg akrab di sapa PH.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menyampaikan bahwa, selama kurang lebih dua minggu Sekretaris Daerah ditugaskan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sanggau untuk melaksanakan tugas Bupati Sanggau hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau (17/2/2019) mendatang, karena aturannya tidak boleh ada kekosongan Kepala Daerah.

"Kalau ada yang belum kenal, saya kenalkan kepada masyarakat disini, inilah Pak Sekda yang akan menerima tongkat estafet Kepala Daerah sebagai Plh Bupati Sanggau, namanya Pak Leysandri, dan itu istrinya, " kata Paolus Hadi sambil memperkenalkan keduanya diatas panggung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si yang saat itu hadir didampingi Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si dan Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si didampingi Ny. Yohana Kusbariah mengaku senang bisa bertemu dengan masyarakat dan mengakhiri masa jabatannya di Pulau Tayan tersebut.

Sumber Humas
Editor : kornelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *