PH : Pemda Sanggau dukung CU-LT untuk memajukan ekonomi masyarakat.



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com.
Sebagai salah satu bentuk koprasi besar di kalimantan Barat Credit Union (CU) Lantang Tipo menggelar Rapat Ahir Tahun (RAT) sebagai bahan evaluasi dan menilai kinerja CU Lantang tipo di 2018.

RAT yang dilaksanakan di Homing Tipo Kompleks Wisma Tabor Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, sabtu (02/02/2019) pagi.

Di hadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip.Msi, Asisten I Sanggau Wilibrodus Welly, Camat Parindu Paulus Usrin, Ketua Panitia Thomas K , Pengurus Koperasi Kredit CU Lantang Tipo, Puskopdit Borneo Gabriel Marto, S.Pd, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Barat Drs. Muhyiddin, M.Si serta para peserta dan tamu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati sanggau Paolus Hadi S.Ip.Msi berpesan bahwa CU menjadi pionir bagaimana anggota–anggota yang aktif, baik yang tentunya sebagai pemegang saham pemilik dari CU ini adalah mereka pengurus utama secara ideal yang kuat membantu yang lemah.

" tentunya sebagai pemegang saham pemilik dari CU ini maupun pengrus utama harus membantu yang perekonomian anggotanya yang masih lemah" tutur Bupati sanggau.

Disamping itu selaku pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya apa yang telah CU Langtang tipo lakukan untuk masyarakat Kabupaten sanggau.

" Dengan anggaran yang besar ini dapat menyentuh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten sanggau,namun tentunya CU tidak lupa memberikan selalu keperacayaan kepada nasabahnya terutama para petani kita ini" Pesan pria yang akrab di sapa PH.

Menurut PH untuk memajukan ekonomi yang baik dan yang dapat memajukan masyarakat tentunya harus mempunyai Inovasi-inovasi baru serata menigkatkan profesionalitas dan memiliki sistem yang baik.

Lalporan : Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *