Polres Sanggau gelar "Operasi liong kapuas 2019"


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Apel gelar pasukan yang di lakukan oleh Polres sanggau dalamrangka persiapan "Operasi kepolisian liong kapuas 2019"dalam rangka pengamanan hari raya imlek 2570 dan cap go meh tahun 2019.

Dalam apel tersebut untuk melihat kesiapan seluruh personil pengamanan,serta perlengkapan sarana dan prasarana serata pendukungnya untuk mengsukseskan agenda nasional dan daerah agar aman dan kondusif .

Kapolres sanggau AKBP imam riyadi mengajak masyarakat khususnya kabupaten sanggau untuk menjaga serta memelihara semangat Kamtibmas di wilayah hukum Polres sanggau. pada (4/2/2019).

"Semangat untuk senantiasa bersinergi dan mencapai harmonis dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas seperti inilah yang harus kita contohkan kepada dunia"Ungap Kapolres sanggau

Pria dengan melati dua di pundaknya ini juga meminta agar masyarakat di wilayah hukum kabupaten sanggau mempunyai rasa bangga sebagai warga kalimantan barat dan kabupaten sanggau bisa hidup berdampingan degan keberagaman budaya.

" kita harus bangga sebagai kalimantan barat yang kaya akan budaya dan terbiasa hidup dalam keberagaman,karena hingga saat ini dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengam lancar" tutur Kapolres Sanggau.

Dismping itu Tingkat keberhasilan polres sanggau dalam mengsukseskan untuk pengamanan oprasi liong kapuas dilihat penurunan angka kejahatan,penurunan pelangaran lalu lintas dari tahun 2017 ke tahun 2018 menurun.

Hadir dalam apel tersebut Bupati Sanggau Paoulus Hadi, Dandim 1204/Sanggau Hery Purwanto,Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi..Raja Sanggau Gusti Arman,M.Si., Dirut PDAM Kabupaten Sanggau Andrianus wijaya.
Kejari Sanggau di wakili kasi intel Kilman. Forkopimda Kabupaten Sanggau. Perwkilan SMA yang ada di kabupaten Sanggau. TRC Kabupaten Sanggau,Mangala agni kabupaten Sanggau, Seluruh personil Polres,angota kodim 1204 sanggau.

Laporan : Kornelis.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *