TNI Berikan Bantuan Kepada Warga Siding di Sungkung Kabupaten Bengkayang.


BENGKAYANG-KALBAR,Detiksatu.com
Musibah tanah longsong menimpa permukiman warga di Desa Singkung II, Kecamatan Siding, Kabupaten Kabupaten Bengkayang,Beberapa lalu yang menelan korban jiwa,serta beberapa rumah ambruk.

Kini mendapatkan perhatian dari pihak TNI dari Kodam XII/Tanjung pura, Kodim Singkawang dan Kodim Sanggau,serta satgas Pamtas Yonif 511/DY untuk turuntangan memberikan bantuan berupa sembako,dan kebutuhan pokok,Pada (2/2/2019)

Pengiriman bantuan logistik untuk korban bencana tanah longsor di Desa Sungkung Kecamatan Siding Kababupaten Bengkayang dari Entikong,Kabupaten Sanggau mengunakan Helikopter.

Helikopter yang di terbangkan dari Entikong ke sungkung tersebut membawa Beras ukuran 10 Kg sebanyak 50 karung, Mie Instant sebanyak 175 Dus serta Obat - obatan, namun akibat daya angkut helikopter yang terbatas sehingga bantuan yang dikirim secara bertahap dan helikopter direncanakan melakukan 3 kali penerbangan guna membawa bantuan logistik.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1204/Sanggau Letkol inf Herry Purwanto, Dandim 1202/Singkawang Letkol inf Abdul Rahman, Pabandya Ops Kodam XII/Tanjung Pura Mayor inf Sri Widodo, Danramil Entikong Mayor Arh MA.Setiawan, Pasi Intel Satgas Pamtas Yonif 511/DY. Kapten inf Roihan.

Laporan : Jonathan.K.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *