Bupati Melawi Keluarkan Surat Edaran Atas Dukungan Gerakan Earth Hour Di Kalbar



Melawi,Detiksatu.com
Earth Hour 2019 fokus pada upaya peningkatan kesadaran dan tindakan yang menginspirasi untuk menurunkan emisi gas rumah kaca hal itu dilakukan untuk mengurangi dampak perubahan iklim.

  "Untuk itu Bupati Melawi PANJI S.Sos mengeluarkan surat edaran Nomor : 500/220/Ekbang/2019 atas dukungan pelaksanaan Earth Hour di Kabupaten Melawi.

  "Pada Earth Hour 2019, Bupati Melawi PANJI S. Sos mengajak pimpinan instansi pemerintah lokal, pimpinan perusahaan dan masyarakat khususnya generasi muda untuk menjadi bagian dalam membangun masa depan dan planet yang sehat dan berkelanjutan untuk semua.

  "Earth Hour merupakan momen untuk mengembalikan hubungan baik manusia dan alam.

“Earth Hour adalah momen untuk mengembalikan hubungan yang lebih baik antara manusia dengan alam, serta menempatkan pelestarian lingkungan sebagai prioritas utama dalam agenda nasional dan lokal,”

  "bupati PANJI menghimbau kepada seluruh organisasi perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi,BUMN/BUMD/Swasta pusat keramaian strategis, pengelola gedung dan masyarakat di wilayah Kabupaten Melawi untuk turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mematikan lampu dan peralatan Elektronik yang tidak digunakan pada hari sabtu tanggal 30 maret 2019 pukul 20.30 hingga 21.30 ungkapnya. (Jumain)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *