Bupati Sanggau : Jangan ada Dendam Politik


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Usai membacakan sumpah dan jani,68 Orang Kepala Desa terpilih di lanjutkan Pemasangan atribut Kepala desa Oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan di damping oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau, Siron MSI.

Bupati Sanggau dalam sambutannya Paolus Hadi.S.IP, M.Si saya berpesan kepada para kades terpilih ini harus memahami tugas,fungsi dan wewenangnya dimana salah satu titik beratnya yakni mereka harus mampu menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan desa.

"Para Kepala Desa juga harus mampu memahami tugas dalam hal kemasyarakatan yakni dimana sebagai pimpinan desa harus bisa melibatkan masyarakat dalam setiap keputusan untuk membangun desanya baik sejak tahap perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi dan juga tugas-tugas lainnya sebagai pimpinan di desa" Ujar Bupati Sanggau

Ditambahkan juga oleh bupati sanggau agar Para kepala desa tidak ada Dendam Politik.
" ingat dukung mendukung kades sudah selesai, dukung mendukung bupati sudah selesai Jangan dendam Politik, Demam kalian nanti " imbuh Bupati Sanggau dengan tegas.

Buapti juga turut mengucapkan selamat kepada para kades yang dilantik pada hari ini, saya yakin mereka ini orang-orang pilihan yang di pilih oleh masyarakat secara demokrasi. ( kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *