Dukung Capres Jokowi-Ma'ruf Amin Relawan kabupaten Melawi Nanga Pinoh Deklarasi


MELAWI-KALBAR,Detiksatu.com

Rutusan massa Relawan pendukung Calon presiden dan Wakil presiden Jokowi - Ma'ruf Amin, Kabupaten Melawi Nanga Pinoh ,menggelar Rapat umum,kampanye sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada capres-cawapres Jokowi Maruf Amin, di lapangan Eks Kantor Bupati Melawi ,Sabtu (30/3/19)

Sebelum beranjak menuju panggung orasi yang telah di sediakan Panitia Relawan, Ratusan Relawan dan Masa simpatisan Pendukung Capres Nomor urut 1 sebelumnya telah berkumpul di Posko pemenangan Jokowi -Ma'ruf di Jalan Propinsi Sintang Nanga Pinoh,Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh.

Di iringi hiburan rakyat,Kuda lumping,sanggar tarian Dayak dan barongsai,Ratusan Relawan dan Simpatisan pendukung Jokowi-Ma'ruf juga di hibur oleh artis dangdut Ibu kota yang mengetar kan panggung terbuka tersebut.

Diantara ratusan relawan dan simpatisan yang menggelar Deklarasi, tampak hadir petinggi partai pengusung koalisi Jokowi-Maruf Amin, Kabupaten Melawi,dalam orasinya para Relawan dan perwakilan partai koalisi menyatakan, deklarasi tersebut bentuk keseriusan dukungan masyarakat Melawi agar pemerintah Jokowi dilanjutkan.

Ketua Relawan Jikowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Melawi Johan Paulus Jojo mengaku, deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 itu di Gelar relawan pendukung dan masyarakat Melawi terhadap Jokowi dan KH Maruf Amin karena selama 4 tahun kebih pemerintahan Jokowi di nilai bersih,beberapa program nya sangat di rasakan dan menyentuh langsung pada masyarakat
Tampak hadir dalam Deklarasi tersebut ketua Sekretariat bersama Sulawesi Selatan Megawati Andi Paturusi,dan Marheini Larasati,didampingi ketua tim pemenangan Propinsi Kalimantan Barat,Kebing.L para ketua partai Koalisi Di kabupaten Melawi,ketua DPC partai Nasdem Panji.S.sos,Ketua DPC.PDI Perjuangan Drs Kluisen,dan para tokoh masyarakat Simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dalam orasinya Megawati Andi Paturussi Menyapaikan kepada ratusan pendukung dan sipatisan Agar 17April mendatang mengunakan hak pilihnya,jangan sampai Golput

"Gunakan hak pilih Bapak ibu saudara semua pada 17 April mendatang,saya tau persis siapa pak Jokowi dan keluarga nya,beliau orang yang sangat sederhana,anak nya jualan martabak,jualan kopi,mereka rajin ibadah, puasa daud,dan setiap beberapa hari di rumah nya di solo selalu menggelar Yasinan,jokowi tidak membawa ibu dan kelurganya tinggal di istana,beliau sangat santun dan jujur,kata Megawati.

Terkait isu,ada yang mengatakan Jokowi PKI," Itu sangat tidak benar,pada tahun 1965 Jokowi baru berumur 4 Tahun,bagaimana bisa Jokowi PKI,kita harus Cerdas,jangan mudah termakan isu isu Hoax,sampaikan kepada keluarga di rumah,di Desa desa,bahwa jokowi Orang Baik ujarnya.

Selanjutnya Para relawan membacakan isi
Deklarasi Relawan MELAWI (Menang Lagi jokowi..... Amin).

1. Siap mendukung dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres no urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan KH. Prof. Dr. Ma'aruf Amin di seluruh Wilayah Kabupaten Melawi.

2. Siap Mengawal dan menjaga perolehan suara Ir. H. Joko Widodo dan KH. Prof. Dr. Ma'aruf Amin mulai dari tingkat TPS sampai tingkat KPU.

3. Bersedia mentaati, mengikuti dan memenuhi seluruh tahapan kampanye yang telah ditetapkan oleh Undang - Undang No. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum.

4. Bersedia untuk tidak melakukan kampanye Hitam, Hoaks, Ujaran Kebencian, Fitnah dan Propaganda lainnya, atas dasar suku dan Agama.

5. Selalu Siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila dan Undang - Undang Dasar 1945.

Ketua Tim Relawan pemenangan Jokowi -Ma'ruf Kabupaten Melawi Johan Paulus Jojo berharap," pemilu 17 April besok kita harapkan lebih besar lagi,harapan Saya 70 persen. Karena kami bersama kawan kawan koalisi Partai pengusung nanti akan turun langsung ke akar rumput, mensosialisasikan dan mengampanyekan keberhasilan-keberhasilan pemerintah saat ini, ungkap Johan Paulus Jojo.(Jon)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *