Hut Sanggau 403, Peminat Mancing mania hingga saat ini 700 Orang


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Koordinator lomba mancing mania, H. John Hendri menyampaikan, bahwa perlombaan yang mengangkat tema "Sanggau rumah kita" itu akan dimulai pada tanggal 07 April 2019 di wisata kampung Sentana Kelurahan Sekayam.
Memperingati hari jadinya yang ke-403, Pemerintah Kabupaten Sanggau menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya yang paling diminati adalah lomba mancing mania

Dikatakan oleh H. John Hendri pendaftaran mancing mania, dibuka dari tanggal 25 Maret sampai dengan 05 April 2019 "Untuk biaya pendaftaran Rp10 ribu per orang. Jumlah peserta tidak terbatas," kata John Hendri, Minggu (31/3/2019).

Terkait hadiah, Papar John Hendri, panitia menyiapkan berbagai hadiah. Untuk juara I disiapkan 1 unit sepeda motor, juara II berupa 1 unit sepeda gunung dan juara III berupa kulkas.

"Panitia juga menyiapkan doorprize, jadi kami persilakan bagi masyarakat yang mau mendaftar datang ke kantor kami atau hubungi Sri Wahyuni nomor handphone 081280102240," pungkasnya. John menambahkan, panitia juga menyiapkan hadiah utama lainnnya berupa speed boat 5,8 PK. Hadiah tersebut diperebutkan jika ada peserta yang mendapat berat ikan minimal 1,5 Kg.

John Hendri mengatakan , sampai hari kemarin, sudah 700 orang yang mendaftar. Untuk penilaiannya berdasarkan hasil pancing 1 ekor yang terberat bukan kumulatif jumlah keseluruhan ikan yang ditangkan dan tidak melihat jenis ikan.

"Intinya ikan apa saja, udang pun bisa," pengkas John Hendri.
( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *