Jalan Tebelian-Nagapinoh diperbaiki Masyarakat Berterimakasih



MELAWI,Detiksatu.com
Permasalahan mengenai infrastruktur jalan yang di alami oleh masyarakat pinoh kabupaten melawi,dimana beberapa titik jalan yang hancur dan hampir tidak layak untuk di lewati mulai terjawab.

Pasalnya terlihat beberapa pengerjaan jalan yang telah di lakukan oleh pemerintah dengan menggunakan anggaran APBN seperti yang terlihat di ruas jalan tebelian-naga pinoh hingga mengelontorkan anggaran belasan Milyar rupiah.

pengerjaan jalan tersebut di kerjakan oleh pihak oleh PT. MITRA USAHA KHATULISTIWA Kontraktor -pengadaan umum-leveransir-dan jasa serta PT. Laksana Desain Daya Cipta selaku consulting ingineers.

Salah seorang pengendara roda empat Yusak mengatakan untuk melewat jalan harus bersabar dan untuk menghindari jalan yang berlubang juga tak jarang mereka harus berhenti sejenak, namun sekarang dirinya mengucapkan terimakasih kepeda pemerintah karna sudah mulai berkerja untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut. (16/3/2019)

"Alhamdulillah mas bagaimanapun kita harus bersabar dan kita perlu bersyukur kepada pemerintah Daerah Kabupaten, Provinsi,maupun Pemerintah Pusat yang saat ini mulai melaksanakan kegiatan pekerjaan ujar yusak kepada detiksatu.com ( Jumain /Jhony).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *