Ketua tim wasev TMMD regtas ke 104 tahun 2019 Mayjen Ilyas Alamsyah lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat Kembayan.


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Peninjauan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau tahun 2019 di pimpin oleh staf kusus kasad angkatan darat sekaligus Ketua tim wasev TMMD regtas ke 104 tahun 2019 Mayjen Ilyas Alamsyah, serta di dampingi oleh Aster kasdam kolonel inf.asep dari kasrem kolonel inf akhmad solihin, dan
Dandim 1204 Sanggau letkol inf Herry purwanto.
serta Plt PU kabupaten sangau aris sudarsono.

Sebelum meninjau lokasi TMMD staf kusus kasad angkatan darat sekaligus Ketua tim wasev TMMD regtas ke 104 tahun 2019 Mayjen Ilyas Alamsyah, terlebih dahulu mengadakan tatap muka bersama masyarakat di rumah betang desa sebungkuh,dengan di hadiri oleh Camat kembayan Polsek Lembayan dan tokoh masyarakat tokoh adat serta tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutanya Camat Kembayan mengucapkan terimakasih, terutama apa yang telah di lakukan oleh TNI baik pengerjaan fisik maupun non fisik serta telah membant masyarakat dalam pelayanan kegiatan pengobatan geratis.

Dirinya mengakui bahwa dengan kehadiran TMMD tersebut sanggat membantu masyarakat khususny kecamatan kembayan.

"Dengan keghadiran TMMD ini lah kami sangat merasa banyak kemudahan dan menjawab segala persoalan persoalan yang ada di masyarakat kamidan kami berharap kegiatan TMMD ini bisa di terusakan,karna masih banyak infrastruktur khususnya jalan yang masih banyak jalan kami yang masih rusak" tuturnya.

Ketua tim wasev TMMD regtas ke 104 tahun 2019 Mayjen Ilyas Alamsyah juga mengatakan upaya yang di lakukan oleh TNI yang telah berkerja sama denagan pemerintah daerah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

"dengan di bukanya jalan ini di harapkan masyarakat mendapat kan akses yang mudah untuk membawa hasil pertanianya untuk di jual tampa hatus mengeluarkan biaya yang banyak ,di samping itu juga masih banyak hal yang lain dengan adaya TMMD ini ja gan sampai masyarakat kita terisolir" ujar staf kusus kasad angkatan darat.

Dielang acara tatap muka tersebut di lakuka penyerahan alat sarana olah raga serta perangkat untuk beribadah bagi warga setempat secara simbolis di terima oleh tohoh pemuda dan masyarakat (kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *