Ketua Umum DAD Provinsi Kalbar,minta program DAD tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah


Laporan : Anto
Editor : Kornelis


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com

Dewan adat dayak (DAD) sanggau gelar musyawarah adat ke VI, di Rumah Betang raya dori empulor,di buka oleh ketua Dewan Adat Provinis kalimantan barat Jakius Sinyor (19/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Jakius Sinyor berpesan kepada masyarakan DAD Kabupaten Sanggau agar menjaga semangat kebersamaan suku dayak yang ada di kabupaten sanggau serta cita-cita bangsa yang bermartabat.

Dirinya juga meminta dengan adanya Musyawarah adat ini tetap membangun dan memberdayakan masyarakat adat kalimantan barat, serta tetap menjaga sikap toleransi dan kebersamaan.

Ditambahkan juga oleh ketua DAD provinsi bahwa di harapkan dalam program kerja DAD kabupaten sanggau tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.

"di DAD tentuny ada program kerja yang ada dan bersinergis dengan pemerintah, mekanisme ini harus kita ikuti. mendorong peningkatan SDM Orang dayak" ujar Jakius Sinyor.

Tampak Hadir Pada Musdat tersebut Forkopimda Kabupaten Sanggau OPD, para camat, organisasi masyarakat, pemuda, agama, perempuan dan pimpinan sanggar – sanggar serta tamu undangan resmi lainnya serta Peserta Musdat para ketua DAD kecamatan se kabupaten Sanggau dan jajaran pengurus P2D serta jajaran pengurus PDKS (Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *