Launching Aplikasi KARIB PDAM, Pelanggan Bisa Bayar di Kantor Pos BNI Dan Indomaret



Melawi,detiksatu.com
PDAM Tirta Melawi Kota Nanga Pinoh memperluas jaringan pembayaran tagihan air pelanggan dengan bekerja sama dengan beberapa Bank secara online melalui internet banking via ATM dan SMS Banking Bank Nasional Indonesia (BNI),Kabupaten, Indomaret dan PT Pos Indonesia .Secara resmi launching sudah dilakukan
Pada hari ini senin 18 Maret 2019 yang sekaligus diresmikan oleh Bupati Melawi PANJI S. Sos.

" Tak ada alasan lagi bagi pelanggan untuk menunggak pembayaran, karena kita sudah mempermudah pembayaran secara online baik melalui loket resmi PDAM, Swasta maupun perbankan dan PT Pos Indonesia. Pelanggan bisa memilih dan bisa bayar kapan dan dimana saja," kata Agus Darius Direktur Umum dan Keuangan PDAM Tirta Melawi.

 "Sementara itu Bupati Melawi Panji, mengapresiasi adanya launching pembayaran secara online melalui internet Banking dan SMS Banking ini, semakin banyak dibukanya tempat pembayaran akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran rekening air.

 "Untuk pembayaran melalui ATM BNI dari Menu Informasi BRIVA pilih Mobile Banking BNI, pilih Info Pembayaran, Pilih Info PDAM,masukkan No BRIVA Anda, nantinya akan muncul informasi tagihan pembayaran dan tekan OK untuk transaksi.

" Kami berharap kepada pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran secara rutin tiap bulannya, bisa langsung melalui atm, loket maupun handphone via sms banking," jelas Agus Darius.

 "Dengan makin banyaknya loket dan alat pembayaran online ini Agus Darius mengharapkan kepada pelanggan untuk tidak menitip pembayaran tagihan kepada petugas maupun oknum yang tidak bertanggung jawab.
Hal ini untuk antisipasi timbulnya piutang yang pastinya apabila pelanggan menunggak pembayaran pasti akan di putus sambungan airnya.

" Pasti kita putus bila ada tunggakan pembayaran, sudah komitmen kami untuk menekan dan meminimalisir tunggakan pelanggan," tutup Agus Darius .(Jumain /Jhon)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *