Liliasih Sangat Bahagia Dapat Motor Di Puncak Acara Millenia Road Safety Festival (MRSF).



MELAWI-KALBAR,Detiksatu.com
Acara puncak MRSF di Kota Juang Nanga pinoh– Ribuan warga Kabupaten Melawi memadati lokasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Terminal Bis Antar Kota Sidomulyo, Minggu pagi (3/3-2019).

Menurut pantauan Media detiksatu.com, ribuan warga yang mengikuti jalan santai meski suasana gerimis, namun warga tetap antusias mengikuti kegiatan. Kegiatan diawali dengan senam kolosal dilanjutkan dengan gerak jalan santai.

Ribuan peserta yang mengikuti kegiatan hari puncak MRSF ini selain berharap mendapat doorprize melalui kupon geratis yang disediakan Polres Melawi melalui Satlantas, juga ingin berolah raga sebagai acara rutinnya setiap hari Minggu pagi.

Selain itu menurutnya, kehadiran mengikuti puncak MRSF ini sekaligus menambah pengetahuan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar. Karena dari berbagai informasi yang Dia dapat, bahwa kaum millenial terbanyak mengalami kecelakaan secara nasional.

“Artinya kegiatan ini tentu kita dukung dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dari kaum millenial, utamanya anak-anak sekolah. Dengan adanya kegiatan ini kita berharap angka kecelakaan berlalu lintas di Melawi bisa menurun,” harapnya.

Selain acara jalan santai dan senam kolosal yang dilaksanakan dalam puncak MRSF ini, sebagai kegiatan pokok adalah deklarasi kampanye keselamatan berlalu lintas.

 "Kemudian berbagai kegiatan lainnya juga akan ikut memeriahkan puncak MRSF ini, seperti millenial entrepreneur expo, safety riding, driving, tarian etnis dan panggung hiburan, serta berbagai acara lainnya.

Pada kesempatan ini liliasih salah seorang warga Desa Sidomulyo kecamatan Nanga Pinoh setelah di panggil berkali - kali akhirnya Liliasih muncul, Panitiapun memutuskan untuk memberikan  nama dan nomor kupon Liliasih,
Setelah di cek pantia, dan ternyata nomornya sama maka panitia pun mengumumkan dan menyatakan Liliasih merupakan orang yang beruntung mendapatkan satu unit motor.(Jumain)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *