Pasiter Apresiasi Satgas TMMD, tetap beribadah di sela waktu melaksanakan tugas.



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Di sela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau tahun 2019, Personil TNI yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepadaTuhan Yang Maha Esa untuk menyempatkan diri untuk sholat Jumat bersama masyarakat di masjid At- Taqwa Dusun Tanjung Bunga Desa Tanjung Bunga Kec Kembayan Kab. Sanggau (8/3/2019).

Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau tahun 2019 tampak tetlihat kusyuk untuk menjalan ibadah sholat Jumat bersama masyarakat di masjid At- Taqwa Dusun Tanjung Bunga Desa Tanjung Bunga, sehingga mendapat apresiasi dari Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten inf Eko.

"Saya memberi apresiasi kepada personil Satgas TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau karena tetap melaksanakan ibadah disela sela menjalankan tugas TMMD ini" ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada personil Satgas TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau agar dapat memberi doa untuk kesuksesan TMMD hingga perkerjaan dapat terselsaikan dengan baik.

"selain melakukan pekerjaan fisik, pelaksanaan TMMD ini akan lebih baik jika di iringi dengan doa agar kesuksesan dan kelancaran selama pekerjaan dapat tercapai" tutur Eko.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *