Personel Satgas TMMD turut tanamkan cinta tanah air untuk Siswa-siswi SDN 06 Tanjung bunga


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Siswa-siswi SDN 06 Tanjung bunga kecamatan kembayan mendapatkan ilmu baru bagimana memupuk kebersamaan dan kepramukaan serta bela negara untuk memupuk siswa -siswi agar menjadi cinta tanah air oleh Personel Satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019.

Seperti di ungkapkan oleh Pasiter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo, bahwa Personel Satgas TMMD ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019 memberi beberapa materi untuk menambah ilmu pengetahuan bagi Siswa-siswi SDN 06 Tanjung bunga,pada (11/03/2019).

" di sini mereka. di ajarkan Dengan PBB (peraturan baris berbaris), membentuk jiwa korsa atau kebersamaan, serta melatih otak untuk konsentrasi dan tepat gerakan melalui aba-aba atau perintah yang diberikan" tutr pasiter kodim 1204 sanggau.

Kata Pasiter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo,
mereka di ajarkan baris berbaris secara benar dengan beberapa materi meliputi sikap sempurna, istirahat ditempat,pergeseran pasukan dan penaikan bendera.

Dirinya juga berharap nantinya mereka (Siswa-siswi SDN 06 Tanjung bunga ) akan menjadi generasi muda yang handal dan mampu menjadi generasi muda yang berguna bagi Bangsa dan Negara. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *