PESAN KASDAM XII TANJUNGPURA USAI TUTUP TMMD DI KEMBAYAN


KEMBAYAN-KALBAR,Detiksatu.com
Penutupan TMMD Regtas ke 104 Kodims 1204 Sanggau Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII Tanjungpura Brigadir Jendral TNI Alfred Denny Tuejeh di dampingi oleh Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.si, Kasrem 121/Abw Kolonel lnf Achmad Solihin,Aster kasdam XII/Tpr Kol.Inf.Asep, Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel Inf.Tri joko,Dandim 1204/sgu/ Dansatgas TMMD Regtas 104 Letkol lnf. Herry Purwanto, S.Sos, usai menutup
program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke - 104 Kodim 1204/Sanggau tahun 2019 di lapangan bola Merowi Desa Sebongkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, rabu (27/3).

Saat di temui Detiksatu.com Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII Tanjungpura Brigadir Jendral TNI Alfred Denny Tuejeh, mengatakan apa yang di lakukan TNI ingga saat selesainya Kegiatan TMMD tersebut merupakan wujid Pengabdian TNI tehadap Pembangunan di wilayah pedesaan.

"apa yang kita lakukan saat ini adalah wujud pengabdian dari kita kepedulian TNI terhadap pembangunan terutama di daerah pedesaan, apalagi kita melihat salah satu nawa cita dari bapak persiden adalah menghadirkan pemerintah di Daerah sehingga bagi kami TNI adalah sejalan dengan kebijakan pememrintah, kita tatu di wilayah Kalimantan ini dan bahkan di wilayah seluruh nusantara ini masih banyak wilayah yang sulit untuk di jangkau" Ujar Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII Tanjungpura.

Dilanjutkan oleh Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII Tanjungpura Brigadir Jendral TNI Alfred Denny Tuejeh sekecil apapun anggaran hang fi lakukan oleh TNI agar dapat bermanfaat bagi masyarakat .

"kita berharap program TMMD ini sekecil apa pun itu harapan kami karena Angkatan Daratpun mengeluarkan anggaran di setiap desa yang melaksanakan TMMD sebesar 356 juta maka harapan kita yang kita bangun bisa di manfaatkan oleh masyarakat tepat bisa mengkatkan perekonomianya bisa menigkatkan kesejahteraanya bisa memudahkan akses anak anak untuk sekolah dan sebagainya,setekah itu kita limpahkan kepada pemerintah daerah" Pangkasnya.

Disamping itu Kasdam juga berpesan agar apa yang telah di bangun dapat di pelihara dengan baik oleh masyarakat dan pemerintah Daerah.
"terahir apa yang telah kita bangun itu dapat di pelihara dan di tingkatkan lualitas hasil yang telah kita bangun ini oleh pemerintah daerah" Pesan Kasdam.

(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *