Polsek Serawai Berhasil Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai jabai



SERAWAI,SINTANG-KALBAR,Detiksatu.com
Anggota Poksek serawai yang di pimpin langsung oleh Koplsek Serawai Ipda Rahmad Kartono berhasil mengevakuasi mayat yang di temukan terapung di sungai jabai di desa bukai tukun kecamatan Ambalau kabupaten sintang (6/3/2019).

Menurut Koplsek Serawai Ipda Rahmad Kartono pihaknya mendapat laporan dari CONG LIE CHIN dimana menemukan mayat seorang wanita yang sedang tersangkut dilanting miliknya.

"sekitar pukul 06.00 wib warga kecamatan Serawai telah menemukan mayat yang tidak dikenal yang menempel dilanting miliknya, kemudian sdri.BONG LIE CHIN melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serawai kemudian Kapolsek berikut anggota mendatangi TKP penemuan mayat" tutur Kapolsek serawai.

Ipda Rahmad Kartono menyampaikan,Setibanya di TKP Polsek Serawai langsung mengamankan TKP dan posisi mayat agar tidak tenggelam, anggota dibantu oleh warga Serawai melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Serawai.

Dijelaskan oleh Kapolsek serawai sekitar pukul 06.30 wib mayat tersebut berhasil di evakuasi dan dibawa ke puskesmas Serawai,serta megindentifikasi korban bahwa jenazah tersebut diduga warga dusun nanga jabai desa bukai tukun kecamatan Ambalau kemudian Kapolsek Serawai menghubungi Kapolsek Ambalau untuk meminta bantuan menghubungi keluarga korban agar datang ke Polsek Serawai untuk mengenali identitas mayat. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *