Satgas TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau capai program non fisik melalui Penyuluhan dan Pelayanan Kesehatan.



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Salah satu kegiatan Non fisik dalam kegiatan program kerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau tahun 2019 selain memberikan penyuluhan kesehatan angota TNI juga turut terjun langsung dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.(6/3/2019)

Seperti upaya yang telah dilakukan Tim Kesehatan Serka Markun dan Koptu Syahdan yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau di bidang Kesehatan.

Kegiatan sosial dan positif ini membuktikan bahwa Satgas TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/Sanggau memberikan banyak manfaat bagi masyarakat guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Salah seorang pasen yang menerima pelayanan kesehatan yang di lakukan oleh anggota satgas TMMD ke 104 Kodim 1204/Sanggau Wihelmina mengucap terimakasih karna telah membantu dirinya dan warga setempat karna turut memeriksa kesehatanya,serta menberi pegonatan.

"Kami sangat senang dan berterima kasih telah terbantu untuk mendapatkan pengobatan maupun pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada TMMD ini, Pengobatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat sehingga kami tidak perlu jauh jauh datang ke Puskesmas maupun dokter" Tutur wihelmina. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *