Warga Sanjan Bangga Bisa Makan Bersama anggota TMMD Regtas yang ke 104 Kodim 1204/Sanggau


SANGGAU-KALBAR,Detisatu.com
Suatu kehormatan yang luarbiasa dan memiliki kebaggaan tersendiri bagi warga warga Dusun Senajam kecamatan kembayan,bisa turut melayani anggota TMMD Regtas yang ke 104 Kodim 1204/Sanggau,dengan menyuguhkan makanan dan bisa makan bersama bersama anggota TNI.

Seperti yang di ungkapkan oleh pilipus engkon warga dusun sanjan bisa menyuguhkan makanan dan bisa makan bersama anggota TMMD Regtas yang ke 104 Kodim 1204/Sanggau. (3/3/2019)

Baru kali ini kami bisa menyajikan dan makan bersama Bapak TNI dan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami yang memang sebelumnya belum pernah terjadi" ujar pilipus.

Menurutnya kejadian ini tidak jarang terjadi dan hal ini merupakan pegalaman yang tidak pernah terlupakan,Hidangan yang sajikan bukan merupakan hidangan yang mewah tetapi hidangan yang sederhana akan tetapi angota TMMD Regtas yang ke 104 Kodim 1204/Sanggau begitu sangat menikmati makanan tersebut.

Dengan adanya TMMD ini mereka menjadi semakin dekat dengan TNI dan berharap TNI akan tetap ada ditengah-tengah masyarakat (kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *