Youtuber asal Melawi minta maaf terkait tangga bergoyang di RSUD Melawi


MELAWI,Detiksatu.com
Terkait Vidio Tangga bergoyang di RSUD Melawi Kalimantan Barat sempat menghebohkan waraga,yang di ungah oleh Iseng Chanel di Youtube dengan pemilik akun irfan sona akhirnya minta maaf kepada masyarakat Melawi (21/3/2019).

"Kepada masyarakat Kabupaten Melawi, berkenaan dengan video tangga bergoyang yang diduga adalah dilakukan mahkluk halus, ternyata itu tidak benar adanya. Itu adalah kejadian di tempat lain dan bukan RSUD Melawi. Dan menurut hasil penelusuran, tangga itu sengaja ditaruh besi berani, agar bisa dikendalikan layaknya ada penampakan" ujar irfan.

Menurutnya konten konten tangga bergoyang tersebut sudah di hapus dari youtube iseng Chanel.

"Kami, dari tim youtobe Iseng Chanel mengucapkan permohonan maaf atas unggahan kami.
Dan video itu sudah kami hapus dari chanel kami" tambahnya.

Dirinya menyebutkan bahwa tidak ada kepentingan apapun dalam mengupload vidio di youtube namun hanya semata mata untuk mendapatkan penghasilan dari youtube melalui googel adsense.

"Kami juga tidak punya kepentingan apapun, karena bukan bagian dari RSUD Melawi, kami hanya rakyat biasa yang mencoba mencari uang dari Youtobe Karena kami juga bukan seorang pegawai negeri yang memiliki gaji" tuturnya.

Dikatakan oleh irfan sona, untuk masyarakat melawai bahwa jangan takut untuk ke RSUD Melawi, dan terkait dengan dampak dari Vidio tersebut,apabila ada pihak yang merasa di rugikan untuk di sampaikan.

"Jangan takut berobat ke RSUD Melawi, karena selama ini saya juga sering berobat ke RSUD Melawi.
Hal-hal lain yang menyangkut kerugian dimohon untuk bisa disampaikan, karena kami cuma share dan bukan orang pertama yang menyebarkan video itu, Karena Video tersebut kami kiriman dari orang lain juga" (Jumain)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *