Anggota KPPS Majel ,Meniggal Dunia diduga serangan Jantung

Foto : istimewa


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Meniggalnya Anggota KPPS di TPS 03 Majel Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau,menambah deratan cerita panjang
pada Pasca Pemilihan Umum di tahun 2019.

Yesi (19) diketahui meniggal dunia di RSUD Mth.Jaman Sanggau sekitar pukul 11.55 wib,(26/4/2019) dengan meninggalkan seorang anak berumur 2 tahun.

Saat Detiksatu.com mengkomfirmasi haltersebut Kepada Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto, membenarkan bahwa yang meniggal tersebut merupakan Anggota KPPS di TPS 03 Majel Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau. (26/4/2019)

Dirinya juga menjelaskan berdasarkan informasi yang di dapat dari anggotanya bahwa, Usai Pemilu Yesi sempat mengeluh sakit dan sempat dirawat di Puskesmas Bonti Sebelum Dirujuk Ke RSUD Mth.Djaman Sanggau.

"Menurut suami Yesi, sehari setelah pemilu (tanggal 18 april) yesi mengeluhkan sakit perut, dikira sakit perut biasa, lalu dibawa ke puskesmas bonti tgl 24 april" Ujar Martinus Sumarto.

Dikatakan oleh ketua KPU, Saat di bawa ke RSUD Mth.Djaman Sanggau Yesi Sempat mendapt perawatan kurang lebih 40 Menit,sebelum menghembuskan nafas terahirnya.

Hingga saat ini berdasarkan surat kematian yang dikeluarkan oleh RSUD Mth.Djaman Penyebab Kematian Yesi Belum bisa dipastikan namun diperkiranakn serangan jantung dengan diagnosa Cardiac arrest e.c.....
(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *