Bupati Sanggau Buka Lomba Ketapel di Hut Kota Sanggau Ke-403


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Antusias Warga Kabupaten Sanggau telrihat untuk turut memeriahkan Hut Kota Sanggau ke-403, Melalui lomba Cabang Olah raga Ketapel.

Lomba ketapel tersebut kali ini di Sabang Merah Kabupaten Sanggau ,dibuka langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.Ip.M.si pada Senin (1/4/2019).

Dalam Sambutanya Bupati Sanggau menyampaikan,ketapel merupakan suatu permainan yang mengingatkan di masa kecil,khususnya untuk masyarakat kabupaten sanggau yang pernah menggunakan ketapel di masa kecilnya.

"Hari ini kita coba bagaimana mengingat masa kecil kita untuk bermain ketapel, di mana merupakan salah satu mainan tradisonal" ujar Bupati Sanggau

Dalam Permainan ketapel Bupati Sanggau Berharap, Nantinya akan di atur sedemikan rupa kompetisinya, serta untuk menjadi salah satu cabang olah raga yang akan di usulkan oleh Daerah untuk cabang olah raga dikuti di Porprov.

"ini kita coba atur kompetisinya Supaya kita mengusulkan dari sanggau nanti ketapel ini menjadi salah satu olahraga yang boleh di usulkan oleh daerah untuk porprov" Harap Paolus Hadi

Di ahir Sambutanya Bupati Sanggau Mengucapkan Sukses dan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta kepada Seluruh panitia pelaksanaan Hut Kota Sanggau ke - 403.

"sukses untuk kita semua,terikmakasih kepada pak sekda selaku ketua penyelenggara 403 dan panitia secara umum dan secara kusus kepada panitia penyelenggara ketapel" Tutup PH.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau Di dampingi Oleh,Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Al.Lesandri, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Serta Kepala OPD Kabupaten Sanggau. (Kornelis).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *