Bupati Sanggau Pantau pendistribusian logistik Pemilu



SANGGAU-KALBAR, Detiksatu.com
H-5 Menjelang Pemilihan Umum Bupati Sanggau Paouls Hadi,S.Ip.M.Si didampingi oleh Kapolres Sanaggau AKBP.Imam Riyadi dan Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan serta Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto, Meninjau langsung Pergeseran Logistik Surat Suara di Gudang KPU Kabupaten sanggau, Gedung Balai Botomu Jalan A.Yani Kabupaten sanggau,Pada ( 13/4/2019) Malam

Peninjauan Langsung oleh Bupati Sanggau dan rombongan tersebut bersamaan dengan pelepasan pengiriman logistik kesejumlah daerah dikecatan yang ada di Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi Mengapresiasi kinerja KPU hingga saat ini sudah mendistribusikan logistik ke sejumlah Daerah sesuai tahapan Pemulu dan sesuai skala Prioritas.

"apa yang telah dilakukan oleh KPU saat ini sudah luar biasa,menurut penyampian beliau sudah bebrapa kecamatan yang sudah dikirim,dan ini masih ada sampai tanggl 15 nanti, hanya untuk kota saja" Tutr Bupati Sanggau.

Dirinya berharap pendistribusan logistik tersebut berjalan dengam lancar dan H-1 Pemilihan nantinya logistik sudah berada di Semua TPS.

" Semoga seluruh bahan pemilu ini sampai ketujuan,supaya betul beyul di hari pencoblosan semuanya sudah siap,terimakasih sekali lagi kepada KPU dan seluruh jajaranya" Tambah Paouls Hadi,S.Ip.M.Si.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres serta jajaranya dan Dandim 1204 Sanggau yang telah mengawal dari awal setiap Tahapan Pemilu yang telah di lewati hingga hari pencoblosanya nantinya berjalan dengan lancar. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *