Dukung Hut Kota Sanggau PDAM Tirta Pancur Aji Berikan discount untuk Pelanggan Baru.



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Turut mendukung memperingati hari jadi kota sanggau ke-403 PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau memeberi potongan harga bagi pelanggan baru.

Seperti disampaikan oleh Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau Yohanes Andriyus Wijaya, kepada awak media Detiksatu.com Bahwa pihaknya,memberi kabar gembira kepada masyarakat kabupaten sanggau yang pemohon baru,Pada Selasa (2/4/2019)

"PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten sanggau memberi potongan hargga sebesar Rp.300.000 bagi pelanggan baru dari harga normal " Ujar Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau Yohanes Andriyus Wijaya.

Dikatakan juga oleh Pria yang akrab di sapa Bang andre ini juga menjelaskan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan potongan harga.

"yang pertama mengisi surat permohonan baru, melengkapi potocopy KTP/KK atau surat keterangan identitas calon pelanggan" ujar andre.

Dirinya juga menjelaskan bahwa untuk wilayah sementara yang dibrikan potogan harga yaitu Jalan sutra,jalan swadaya, dan jalan Bujang Malaka serta daerah yang terdapat jaringan Pipa PDAM.

"Untuk tanggal masa promo pemasangan tersebut dari tanggal 2 april 2019 hingga 6 april 2019,jangan sampai terlambat dan untuk informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pancur Aji jalan KH.Dewantara No.34 dan dapat menghubungi Nomor Telpon 0864 21233" Jelasnya.
(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *