Gelar Rapat Teknis Bawaslu Ini Pesan Fahry Tukuwain


FAKFAK-PAPUA BARAT,Detiksatu.com
Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fahry Tukuwain di dampingi oleh Staf Teknis Bawaslu Provinsi, Papua Barat Bapak Abdul H. Kastela untuk pimpin langsung Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2019,Kegiatan tersebut di Ball Room hotel Grand Papua jalan D.I. Panjaitan Minggu Sore (7/4/2019) Pukul 17.00 Wit.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak menyampaikan Evaluasi pengawasan tahapan Pemilu,dari dari pengawasn Hingga pencegahan dan penindakan merupakan pekerjaan pokok yang wajib di lakukan oleh Bawaslu Kabupaten.

Dikatakan dalam sambutanya Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak mengingatkan agar tetap selalu waspada jangan samapi lengah dan jangan sampai di manfaatkan oleh pihak lain.

" dari awal tahapan sampai akhir Pemilu Tahun 2019,tugas kita yakni melakukan Pengawasan, Pencegahan dan penindakan Pemilu ketika kita lengah maka akan ada ruang yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain" ujarnya 

Dirinya juga Berharap agar petugas Bawaslu dan Panwascam nantinya dapat menjadi pengawas yang berintegritas tinggi untuk menegakkan keadilan di pemilu.

"Jangan sampai kita yang menjadi Pengawasan Pemilu dianggap tidak mempunyai pekerjaan, apalagi tidak mampu menjadi pengawas yang berintegritas" tegasnya.

Disamping itu Dirinya mengajak Anggotanya agar tetap konsisten dan tetap berperan kaktif secara totoalitas 
dalam pengawasan tahapan Pemilu,sebagai penentu masa depan Negara Republik Indonesia selamat 5 tahun kedepan. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *