Kades Pala Pasang Minta Jalan Paralel Perbatasan yang putus agar diperbaiki


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Akses jalan yang menghubungkan Desa Pala Pasang menuju Desa Suruh Tembawang dan warga dari Desa Sungkung 1,2,3 Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang terputus.

Pasalnya Jalan paralel perbatasan yang terletak di Dusun Mangkau Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau tiba-tiba ambruk, Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (9/4/2019) pagi.

"Kejadiannya tadi pagi, sudah mulai mau putus dan semakin melebar oleh terjangan air ," kata Kepala Desa (Kades) Pala Pasang, Antonius Angeu saat dikonfirmasi Detiksatu.com via Whatsapp , Selasa (9/4/2019) Malam.

Ditambahkan juga oleh Kepala Desa Pala Pasang, Antonius Angeu,selain curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari,sehingga menyebabkan genagan air serta mengikis bahu jalan meyebabkan jalan terputus.

Disampaikan Kepala Desa Pala Pasang Antonius Angeu, kepada awak media Jalan Jalan paralel perbatasan tersebut Dikernakan oleh PT. Nindya Karya (PT.NK) mengunakan Tahun anggaran tahun 2017/2018.

" Pengerjaan jalan itu di kerjakan oleh PT. Nindya Karya namun pengerjaanya selesai Desember 2018, namun untuk perbaikan merak minta kalu tidak salah hingga bulan Januari dan Febuari" Ujar Kades Pala Pasang.

Dirinya berharap Kepada instansi terkait,agar bisa memberi bantuan terutama untuk perbaikan jalan,yang belum sempat setahun untuk di nikmati masyarakat kini harus meleawti jalan seperti puluhan tahun yang lalu. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *