Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sanggau



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memimpin langsung serah terima jabatn Wakapolres Sanggau dan Pelantikan Kasat Lantas Polres sanggau di Mapolres Sanggau jalan Sudirman kelurahn Hilir kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau , Rabu(1/5/2019)

Sebelumya Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan,S.I.K,MH digantian oleh Kompol Damianus Dedi Susanto,S.H, S.I.K,M.H sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Landak.

Sedangkan Kasat Lantas Kapolres AKP Refandri Meidika Putra di gantikan oleh Anne Tria Sefyna,S.H, S.IK. S.H,S.IK Lulusan DIK STIK - PTIK angkatan 75

Pada kesempatan tersebut Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi mengatakan dalam proses serah terima jabatn dan pergantian jabatan instansi Polri merupakan Hal yang wajar dilakukan karena merupakan bentuk Pembinaan Karir dan kebutuhan dalam suatu Organisasi serta salah satu upaya peningkatn hasil kinerja

"Serah terima jabatan adalah hal yang wajar serta sering dilakukan di institusi polri selain merupakan pembinaan karier juga memenuhi tuntutan kebutuhan Organesasi demi dinamisnya struktur organisasi polri serta sebagai upaya peningkatan hasil kinerja kesatuan yang lebih baik" Ujar Kapolres sanggau.

Dirinya juga mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi karena akan dimintai pertanggung jawabannya baik di dunia maupun diakherat kelak.

Selanjutnya kapolres memberikan ucapan terimakasi kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung ke polres sanggau kepada pejabat yang baru. (Kornelis)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *