Paolus Hadi, S.IP, M.Si : Tahun ini spektakuler 2069 Peserta, Bermartabat



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Sebanyak 2069 Peserta lomba Mancing,memenuhi bantaran Sungai Sekayam,untuk memerihakan Hut Kota sanggau ke-403,Pada Minggu (7/4/2019).

Takhanya dari Kabupaten Sanggau saja,peserta juga datang dari berbagai Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat,diantaranya Pontianak,Kapuas Hulu, Landak, Melawi, Sekadau, dan Kuburaya.

Saat di Jumpai Detiksatu.com dalam Penutupan Kegiatan lomba Mancing, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si
Berharap kedepan dari jumlah perserta agar ada peningkatan.

"Kalu bicara peningkatan harusnya meningkat dari sekarang mudah-mudahan peserta sekarang tidak kecewa tapi saya tau, banyak yang suka-suka juga senag senag" Ujar Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si

Dirinya juga mengatakan agar disetiap ulang Tahun Kota Sanggau Kedepan agar kegiatan mancing dapat menjadi icon Kota sanggau.

"jadi mancing ini khusus untuk ulang tahun Kota Sanggau kita jadikan icon,jadi kesempatan ini kita sampaikan kepada masyarakat kalimantan barat,kalu setiap perayaan hari ulang tahun Kota Sanggau pasti mancing" Kata Paolus Hadi, S.IP, M.Si

Dirinya juga mengakui dengan jumlah perserta hingga mencapai Ribuan Orang tersebut merupakan Hal yang luar biasa 

"Tahun ini spektakuler 2069 Peserta bermartabat, jadi ini hal yang luar biasa menurit saya karna yang di kaltim dulu hanya kolam persertanya 10.000 tapi kita sebuah sungai,hari ini luar biasa,kita mendapatkan ikan yang beratnya mencapai 4,7 Kg ikan khusus lagi ikan belida,Benar-benar mengukir Sejarah. " Tutur Paolus Hadi, S.IP, M.Si

Ditambahkan juga oleh Ketua Koordinator Perlombaan Mancing H.Ir.John Hendri mengatakan Jumlah peserta yang awalnya 2036 di tambah pendaftar baru hingga 2069.

"saya liat dari Tahun ketahun tentulah ada penigkatan,karna saya lihat lomba mancing ini bukan sekedar hobi juga sebagi hiburan" ujar John Hendri.
 ( Kornelis ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *