Pesan Bupati Sanggau kepada BPD tetap jaga netralitas


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Dilantiknya 901 BPD Se- Kabupaten Sanggau,didampingi oleh Kepala Desa Masing masing dan Para Camatnya, Bupati Sanggau meminta Agar menjelang Pileg dan Pilpers tetap menjaga netralitas.

Haltersebut dikatakan oleh Bupati Sanggau usai melantik Badan permusyawarahan Desa (BPD) Se-Kabupaten Sanggau, saat di jumpai sejumlah Awak Media,Pada Kamis (11/4/2019).

"Hari ini kita telah melaksanakan pelantikan BPD saya sudah sampaikan salah satunya yang terpenting menjaga Netralias Kerena,pemilu ini perlu kita lakukan dengan baik" Tutur Bupati Sanggau.

Dirinya juga Meminta jangan ada provokasi dan adudomba sehingga benyebabkan keributan di Wilayah Kabupaten Sanggau.

"saya juga tidak ingin ada keributan-keributan di kabupaten ini, saya sudah tegaskan dengan anggota BPD dengan Para Kepala Desa,karna kaalian baru mengucapkan sumpah janji kalian telah bersumpah menjaga negara ini,tetap menjaga Pancasila jangan pernah berfikir yang aneh-aneh,hanya karna satu dua orang yang segelintir Orang yang Majel atau Mada Jelas" Pinta Paolus Hadi, S.IP, M.Si

Paolus Hadi, S.IP, M.Si menegaskan kembali serta mengajak Seluruh ASN Perangkat Desa dan BPD agar tetap menjaga agar pemilu tetap damai aman.
"Jaga netralitas ayo kita jaga keamanan Pemilu" Tegas Paolus Hadi, S.IP, M.Si (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *