Sirkuit Babai Cinga, diresmikan Bupati Sanggau



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Bersamaan dengan dilaksanakanya Final Race Kejurprov seri II Grasstrack Sabang Merah Cup yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 April 2019, Bupati Sanggau Paoulus Hadi Meresmikan sircuit Babai Cinga di Komplek Sabang Merah (28/4/2019)

Hadir dalam persmian sircuit Babai Cinga tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si, Dandim 1204/sgu, Letkol Inf. Gede Setiawan, SE. , Kapolres AKBP Imam Riyadi, S.Ik, MH, Kadis KPTPHP, Ir.H. Jhon Hendri, M. si. ,Ketua KON Sanggau, Drs. Ibrahim. , Ketua IMI Kabupaten Sanggau Leonardo, Anggota IMI Prov Kalbar dan 95 Peserta Crosser

Dalam sambutanya Bupati Sanggau Paoulus Hadi mengucapkan terimaksh kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam mengsukseskan kegiatan Race Kejurprov seri II Grasstrack Sabang Merah Cup yang pertama kalinya di Kabupaten Sanggau.

Dirinya meminta kepada Forkopimda dan Koni untuk berkerja sama dengan baik untuk lebih serius membina Otomotif yang ada di Kabupaten Sanggau.

"saya berharap forkopimda kompak dalam mengurus otomotif di Kabupaten Sanggau, Karena siekuit ini masih kurang maksimal oleh sebab itu  kita serahkan kepada koni sanggau agar mengurusnya" kata Bupati Sanggau

Dikatakan oleh Bupati Sanggau, Sirkuit dengan luas kurang lebih 100 Hektar tersebut,di berinama Sirkuit Babai Cinga, dengan adanya sirkuit tersebut Koni Kabupaten Sanggau bisa lebih aktif dan bangkit lagi. ( Kornelis ) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *