Cipta Kondisi Selama Bulan Puasa Polisi Lakukan Pengamanan di Tempat Ibadah

Foto : Kasat Bimas Polres Fakfak Iptu. La Ruslan 

Fakfak Papua Barat- Detiksatu.com
Upaya Polres Fakfak menciptakan kondisi Kamtibmas bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Fakfak Papua Barat, hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolres Fakfak melalui Kasat Bimas Polres Fakfak Iptu. La Ruslan saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya Jumat Siang (17/5/2019) Wit.

Dikatakn juga oleh Kasat Bimas Polres Fakfak La Ruslan untuk bulan puasa Ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Fakfak yaitu dengan melakukan pengamanan tempat ibadah seperti masjid dan tempat lainnya.

Dalam upaya pengamanan tempat ibadah tersebut menurut Kasat Bimas,melibatkan sejumlah Personil Anggota Polisi di antarany Personil yang beragama Non Muslim.

"Pengamanan tersebut di tempat-tempat ibadah atau di masjid yang berada di dalam kota atau di wilayah Fakfak yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota yang beragama Nasrani" Tutur Kasat Bimas.

Dalam upaya pengamanan selama Bulan Suci Ramadhan,Polres Fakfak juga melibatkan Pemerintah Daerah melalui instansi terkait (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *