Ria Norsan : Dana Konsultan dan Desain Kantor Gurbernur dan DPRD Provinsi Kapuas Raya Sudah Siap



Sanggau-Detiksatu.com
Terkait pemekaran Provinsi Kapuas Raya, diakui oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan mengatakan,bahwa untuk saat ini Pemerintah sudah menyiapkan dana desian untuk Konsultan untuk kantor Gubernur dan kantor DRD.

"Pemerintah Daerah sudah menyiapkan Dana untuk desian kantor Gubernur dan kantor DPR nya"ujar Norsan saat di temui Detikstu.com usai melaksanakan kegiatan silaturahmi Ramadhan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat ke Kabupaten sanggau di depan Kantor Bupati Sanggau,(16/5/2019)Malam.

Dikatakan juga oleh Norsan bahwa dalam perancangan tersebut ketika sudah jadi,maka 5 Bupati dan Kepala anggota Dewan akan di bawa menghadap ke Presiden.

"Nanti kita akan sama-sama untuk menghadap Presiden,insyaallah ketika fasilitasnya sudah kita siapkan dan Masyarakatnya ikut kesana saya yakin ada pertimbangan dari Bapak Presiden" Ujar Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Menurutnya Pemerintah Provinsi dan Daerah sudah semaksimal mungkin, untuk mendukung pemekaran Provinsi Kapuas Raya dan sejauh ini menurutnya sudah mendapat respon yang baik dari Presiden. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *