Sinergisitas TNI, Polri gelar persiapan pengamanan rapat sidang pleno tingkat Kabupaten


SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. Ik MH dan Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan,SE .Ambil apel persiapan Rapat sidang pleno Pemilu tingkat kabupatem 2019 di Halaman Kantor DPRD Kab Sanggau Jln Jenderal Sudirman KM 7.Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau (2/5/2019).

Dalam arahanya di hadapan Para Kabak dan Kasad Jajaran Polres Sanggau serta Para perwira Staf Beserta Danramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. Ik MH, berpesan agar mengoptimalkan pengamanan.

"pagi ini merupakan agenda puncak rapat pleno yang menjadi konsentrasi kita bersama untuk mengoptimalkan pengamanan agar NKRI bisa memfokuskan pembangunan kedepan nya, Pemilu kali ini merupakan sejarah karena dilakukan secara bersama, Agar pasukan diploting di tempat sesuai dengan tempat nya" Ujar Kapolres Sanggau.

Ditambahkan juga oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan,SE juga meminta agar petugas memahmi tugas dan fungsinya serta ploting penempatan pasukan.

"kita berharap agar pelaksanaan sidang pleno ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, berharap kegiatan pleno berjalan aman, tertib dan lancar oleh karna itu persatuan dan kesatuan merupakan hal utama" tutur Dandim 1204 Sanggau.
(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *