AL Leysandri menjadi Sekda Provinsi, Bupati ambil langkah Open Bidding untuk Pengganti


Sanggau-Detiksatu.com
Terkait terpilihnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau AL Leysandri  menjadi Sekda Provinsi Kalimantan Barat, membuat Bupati Sanggau untuk mengambil langkah, melakukan Seleksi terbuka (open bidding) untuk mendapatkan pengganti Sekda Sanggau.

Haltersebut disampaikan Bupati Sanggau Polus Hadi Saat Ditemui Detiksatu.com usai melantik BPD Kecamatan kapuas, kemarin (12/6/2019).

"informasi positif Pak Sekda Sanggau, AL Leysandri  menjadi Sekda Provinsi Kalimantan Barat,sudah saya dengar walupun saya belum dapat suratnya" ujar Bupati sanggau.

Menyikapi Haltersebut disampaikan oleh Paolus Hadi
bahwa Sanggau juga perlu untuk bersiap siap,di mana mempersiapkan dari PLH untuk Menjadi PJ kemudian akan melakukan Seleksi terbuka (open bidding).

"yang saya pahami itu sebelumnya di tunjuk PLH karna PLH tersebut di tunjuk selama 7 hari,sambil menujuk PLH untuk mengusulkan nama PJ, ini pun kalu tidak salah saya per 3 bulan, Makanya kita harus segar Open Bidding lagi untuk sekda" ujar pria yang krab disapa PH.

Disamping itu juga Bupati Sanggau juga sudah menyampaikan kepada AL Leysandri  sebelum menduduki jabatan baru untuk segra menyelsaikan tugasnya yang belum selesai.

"Saya sudah bilang kepada pak sekda apa tugas yang belum tuntas agar segera di tuntaskan,sebelum selesai masa jabatanya,sebelum di lantik tolong di selsaikan" tutp PH. (Kornelis).


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *