BNNK Sanggau Minta Masyarakat Sadar Bahaya Narkoba



Sanggau-Detiksatu.com
BNN Kabupaten turut Peringati Hari Hari Anti Narkoba Internasional(HANI)sanggau,secara serentak di seluruh indonesia 26 Juni 2019.

BNNK Sanggau,Lakukan Berbagi kegiatan,di antaranya kegiatan sosial dan hingga melakukan pencegahan pemberantasan penyalah gunaan peredaran gelap Narkoba.

Dalam pers releas, Kepal BNNK Sanggau AKBP Ngatya menyampaikan bahwa rangkain kegiatan tersebut dilakukan dari 20 Juni 2019 hingga acara puncak pada Rabu 26 juni 2019.

"kagiatan yang kita lakukan diantaranya Kegiatan Donor Darah,pemasangan spanduk dan baliho,pembagian stiker HANI dan Brosur,Hingga pelaksanaan tes Urin dan pada acara puncak kita lakukan Upacara peringatan HANI 2019 di depan Kantor Bupati" tutur Kepala BNNK sanggau (26/6/2019)

Ditambahkan juga oleh Kepala BNNK sanggau bahwa pelaksanaan HANI tersebut di harapkan dapat menyadarkan masyarakat,serta membangun solidaritas untuk bersama sama mencegah dan memberantas penyalah gunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, serta di samping itu meminta masyarakat dapat Sadar Akan Bahaya Narkoba bagi kehidupan ( Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *