Diduga Oknum Kontraktor Catut Nama Aparat Penegak Hukum dan Pejabat untuk mendapatkan Proyek.

Foto : istimewa Ist


Sanggau-Detiksatu.com
Memasuki masa lelang proyek pembangunan yang ada di kabupaten sanggau, sejumlah kontraktor yang ada di kabupaten sanggau maupun kontraktor luar untuk membangun sanggau dengan menyerap anggaran APBD maupun APBN, dan berkerja di Kabupaten Sanggau, berlomba untuk mendapatkan perkerjaan proyek.

Namun sanggat di sesalkan oleh banyak pihak,bahwa adanya informasi yang berkembang mengenai adanya oknum Kontraktor yang selama ini mengatsnamakan aparat Penegak Hunum dan bahkan  Nama Pejabat di Pemerintah Kabupaten Sanggau  untuk mendapatkan sejumlah proyek.
Dalam kasus tersebut terkesan adanya pembiaran tampa adanya tindakan oleh aparat penegak hukum itu sendiri.

Hal tersebut di ungkapkan oleh seorang Kontraktor yang engan untuk di sebutkan namanya, bahwa kejadian tersebut seringkali terjadi , dan sudah bukan rahsia umum lagi bagi kalangan kontraktor (7/6/2019)

" ya memang ada beberapa kontraktor yang berani terang benderang mencatut nama aparat penegak hukum untuk untuk mendapatkan sejumlah proyek" ujarnya.

Ditambahkan juga olehnya bahwa hal tersebut sudah berlarut-larut sehingga,membuat kontraktor lain untuk berkerja merasa sulit.

Disamping itu informasi dan keterangan yang berhasil dihimpun oleh Detiksatu.com di lingkungan kabupaten sanggau,oknum kontraktor tersebut,seringkali turut menentukan mengenai persyaratan personil yang di minta dalam dokumen lelang untuk proyek tertentu. (kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *