Kapolsek Jangkang lakukan penegakkan, ketertiban dan Disiplin pada Anggotanya


Sanggau,Jangkang -Detiksatu.com
Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang di lakukan oleh Polsek Jangkang di dampingi oleh kanit Provos Jangkang di lakukan di Mapolsek jangkang pada (28/6/2019).

Tujuan di lakukanya Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) agar dapat memberi contoh kepada masyarakat dalam menjaga sikap serta bergaul dan terutama dalam hal kedisplinan.

Haltersebut merupakan pengaplikasian sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri, sebelum melakukn penertiban ke masyarakat.



“Saya harapkan dengan adanya gaktibplin ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Jangkang tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat baik bertutur kata, bergaul maupun bertingkah laku,” tutur Iptu Rustamaji.

Dilanjutkan oleh Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji bahwa
anggota Polri Harus dapat Memberi contoh kepada masyarakat.

“Karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat harus menjadi contoh dan keteladanan kepada warga masyarakat sehingga Polri kedepan semakin di cintai oleh masyarakatnya,” ujar Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *