PDI Perjuangan sanggau Lakukan Penjaringan Ketua PAC dan DPD


Sanggau- Detiksatu.com
PDI perjuangan kabupaten sanggau,kembali menggelar kegiatan penjaringan untuk nama-nama calon sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ),di Hotel Geren Narita Pada jumat (28/6/2019).

Kegiatan tersebut merupakan siklus agenda Tahun sekli,untuk mencari generasi baru di dalam PDI Perjuangan pada periode 2019-2014.

Turut Hadir dalam kegiatn tersebut,
Cornelis,SH.MH, Ketua PAC Krisantus Kurniawan, Ketu Dewan Jumadi, Paoulus Hadi, Yohanes Ontot, serta sejumlah anggota Partai dan DPRD Kabupaten Terpilih.

Dikatakan oleh Cornelis,SH.MH saat di temui awak media bahwa penjaringan tersebut tidak lepas dari persiapqn perhelatan politik pada 2024 mendatang.

“Penjaringan ini juga sebagai persiapan perhelatan pada 2024 mendatang,” Tutur Cornelis.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau Krisantus kegiatan kali ini adalah rapat DPC yang sekaligus juga menjaring nama calon ketua DPC Kabupaten Sanggau periode 2019-2024, juga sekaligus nama ketua DPD PDIP Provinsi Klaimantan Barat.

“Untuk nama calon DPC ada lima nama yang terjaring yang diajukan PAC  setelah itu kembali dirapatkan DPC untuk menjaring lagi maka keluar lah hasil empat nama yaitu Paolus Hadi, Jumadi, Edi Emilianus dan Jeremias Marselinus,” kata Krisantus.

Namun Untuk semua calon ketua DPC yang diajukan ditentukan oleh DPP juga akan ada tes dan syarat-syarat tertentu namun keputusan terakhir tetap berada di DPP PDIP. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *