Peringati HANI Bupati Sanggau Ajak Masyarkat Bergandeng tangan Berantas Narkoba



SANGGAU-Detiksatu.com
Saat pimpin Apel peringati hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di halaman Kantor Bupati Sanggau, Rabu (26/06/2019).

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP.,M.Si menyampaikan agar pemrintah Daetah juga harus turut berperan untuk memberantas Narkotika (Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif) di seluruh pelosok Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kita harus bersama-sama memberantas Narkoba,” ajak Bupati Sanggau.

Menurut Bupati Sanggu Paolus Hadi, dalam upaya pemerintah untuk membantu memberantas Narkoba melalui sosialisai kepada masyarakat, megenai dampak daripada bahaya narkoba,melaui instansi-instansi terkait.

Disamping itu Bupati Sanggau menyampaikan bahwa,Pemerintah Daerah juga selain melakukan sosialisasi,tetapi berkerja sama dengan BNNK Sanggau turut turun langsung untuk,melakukan Tes Urin kepada sejumlah instansi Kepegawian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Dalam Apel peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Mengajak seluruh elemen Masyarakat Kabupaten Sanggau khususnya untuk memberantas narkoba dan memberi pengetahuan kepada Keluarga dan lingunaya untuk megetahui akan bahayanya Narkoba bagi kehidupan.

Dirinya juga mengajak Masyarakat Sanggau untuk menjadikan bagsa yang kuat dan sejahtera terbebas dari Narkoba.

“Mari bersama sama, kita menjadi bangsa yang kuat, maju dan sejahtera dengan terbebas dari bahaya Narkoba” Tutur Bupati Sanggau (Kornelis/hms)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *